masih ragu dengan bisnis online?


Dear Rekan Rekan Netter...


Salam Semangat ,.

Semoga saya menjumpai anda dalam keadaan sehat dan selalu sukses bersama orang orang yang anda cintai dan sayangi, serta tetap semangat dalam menjalani hidup, selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah swt.

Pilihan yang tepat dan benar kalo anda membaca blog saya.  Dalam  tulisan yang ke sekian kali ini,  saya akan berbagi pengalaman mengenai bisnis online yang sudah terbukti membayar.  Anda tentu sudah malang melintang di dunia internet dengan segala macam keperluan dan kepentingan,. 

Diantaranya :
·       mencari bisnis online,
·       mencari informasi lowongan pekerjaan,
·       mencari teman, sahabat,
·       atau mencari produk produk murah,
·       bahkan kalo bisa product gratis
·       atau jual beli online.
·       Beli tiket murah
·       beli kupon dengan diskon yang menggiurkan
·       Baca artikel dll

Banyak informasi mengenai bisnis online bertebaran di Internet. Para Admin  bisnis online berlomba lomba dengan BERBAGAI MACAM  BAHASA MARKETING meyakinkan pembaca untuk joint bisnis online yang di kelola.  Tentunya  dengan janji – promo yang sangat menggiur kan, bikin bingung pembaca, serta bisa menggoyahkan keputusan untuk memilih  mana  BISNIS ONLINE YANG TERBUKTI MEMBAYAR.

Bener gak sih bisnis ini ??? 

Bisnis online yang benar benar riil ???

Berbagai macam cara di pergunakan untuk menyakinkan para netter pemula dan netter yang sudah berpengalaman untuk joint di bisnis online. Excenza adalah bisnis online yang sudah terbukti membayar. Tidak ada keraguan bila menjalankan bisnis online.
Dalam tulisan ini saya hanya menginformasikan tentang bisnis online yang telah memberikan keuntungan buat saya dan Anda  kalo Joint di bisnis online Excenza ,  serta kemudahan dalam menjalankannya. Excenza telah terbukti membayar pay out saya tepat waktu

Beberapa hal tentang bisnis online Excenza adalah
·       Excenza bukan lah binis online yang merekrut member downline
·       Excenza adalah murni bisnis online, bukan arisan berantai, bukan MLM, TIDAK JUAL PRODUK, dll yang sejenisnya.
·       Bila  joint di excenza adalah status anda sebagai kerja Freelance
·       Kalo anda mengerjakan tugas,  dan kirim ke admin, di koreksi maka anda akan mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan pengerjaan tugas.
·       Kalo anda joint dan tidak mengerjakan tugas ya tidak masalah, terserah anda
·       Tugas nya hanya copy paste  doang, sekali lagi hanya copy paste
·       Copy paste iklan yang telah di berikan oleh admin
·       Tidak usah kuatir  apakah iklan tersebut di baca oleh orang apa tidak, bodo amat, yang penting pasang
·       Iklan yang dipasang jarang berhubungan dengan status sebagai member bisnis online
·       Iklan yang dipasang berasal dari para pengusaha / orang orang yang ingin di Bantu untuk memperkenalkan produknya.
·       Semua materi / alat, panduan  dalam mengerjakan sudah di berikan tinggal menjalankan
·       Bisnis online excenza ini bila anda mengerjakan tugas, dikirim ke admin dan di approve ya di bayar  kalo tidak mengerjakan ya tidak apa  apa
·       Keanggotaan berlaku selamanya,
·       Bisnis Online Excenza akan terus berkembang dan maju, meskipun anda tidak joint dan hanya sebagai penonton / saksi sejarah

Untuk keterangan lebih lengkap dapat mengunjungi di sini klik http://www.excenza.com/?id=selo
Keputusan ada di tangan anda, saya hanya menjelaskan bisnis online excenza yang sudah terpercaya dan terbukti membayar

Ini bukti bukti nyata, sekali lagi nyata, bukan bahasa marketing yang ingin meyakinkan anda. Bukti transfer ini sudah saya terima dan  TEPAT WAKTU DAN JUMLAH PEMBAYARANNYA

Ini rinciannya :

Transfer     Rp. 372.500              Tgl 01/12/11             ke BCA
Transfer     Rp. 377.500              Tgl 02/04/2012       ke BCA
Transfer     Rp. 375.000              Tgl 02/08/2012       ke BCA
Transfer     Rp. 355.000              Tgl 03/10/2012        ke BCA
Transfer     Rp. 485.000              Tgl 04/01/2013        ke BCA
Transfer     Rp. 395.000              Tgl 02/04/2013       ke BCA
Transfer     Rp. 415.000               Tgl 03/03/2014       ke BCA

TRANSFER  TERBARU BULAN JUNI  2014 Di bawah ini :



 Kerja online di excenza ini sudah tidak perlu diragukan, bila anda bergabung dengan excenza tidak akan rugi, karena saya telah membuktikan sendiri bahwa Excenza telah membayar saya 8x, dan kini saatnya giliran anda membuktikan seperti saya. Sebelum bergabung anda juga bisa menghubungi saya melalui sms ke nomor saya 0817884939, dengan senang hati saya siap menjawab semua pertanyaan tentang Kerja Online di Excenza. Selamat bergabung sebagai Freelancer Online Excenza.

" sekarang saat yang tepat, untuk memulai,..  ada pilihan:


1.   Anda sebagai saksi keberhasilan saya
2.   atau Anda segera joint, dan sukses bersama saya di http://www.excenza.com/?id=selo
3.  YANG TERPENTING ADALAH  ANDA  SENDIRI YANG MENENTUKAN BERHASIL APA TIDAK NYA DALAM BISNIS,  Kalo tidak DIMULAI DARI SEKARANG.  KAPAN LAGI
4. Saya hanya memberikan info dan sudah terbukti "
" Orang yang tidak pernah salah adalah  ORANG YANG TIDAK PERNAH BELAJAR DAN TIDAK PERNAH MENCOBA SESUATU"

"ILMU AKAN SELALU BERTAMBAH BILA DI AMALKAN / DI BERIKAN KEPADA YANG MEMBUTUHKAN
"


Salam sehat  & sukses selalu
Susilo
Supervisor
0817884939












Komentar